Rabu, 16 Januari 2013

Ruas jalan HI-Sudirman Tenggelam, Belasan Motor Berjatuhan



Jakarta - Ketinggian air di ruas jalan HI-Sudirman mencapai sepaha orang dewasa, aliran air yang deras pun menimbulkan ombak yang cukup tinggi. Di depan Halte Tosari Jalan Sudirman, tampak sekitar 15 motor berjatuhan.

Pantauan detikcom, Kamis (17/1/2013) pukul 9.45 WIB, jalur busway di depan Halte Tosari Jalan Sudirman, mobil masih berjalan dengan kencang. Setiap mobil yang melalui jalur ini mengakibatkan ombak yang tingginya mencapai pinggang orang dewasa.

Terpantau, sebuah mobil Pajero Sport berjalan dengan kecepatan kencang. Akibatnya, belasan motor terjatuh dan tenggelam karena terdorong ombaknya.

5 Orang polisi tampak kuwalahan membantu para pengendara motor yang berjatuhan. Motor-motor pun tenggelam, sehingga proses evakuasi mengalami kesulitan.

Kemudian, sebuah bus pariwisata berukuran besar juga melintas dengan kecepatan sedang. Ombak besar pun muncul, sekitar 4 motor kembali jatuh dan tenggelam.

Ruas jalan HI-Sudirman telah lumpuh. Namun, para pengendara masih melalui jalur busway. Saat ini, hujan telah terhenti. Namun mendung gelap masih menggelayut di daerah tersebut.


Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger