Rabu, 16 Januari 2013

Pintu Air Manggarai Luber, Terowongan Makin Kelelep



Jakarta - Pintu air Manggarai tidak mampu membendung banjir. Air mulai meluber dan semakin menguasai terowongan di Manggarai, Jakarta Selatan. Jalur lalu lintas dari arah terminal ke Tambak dan Stasiun Manggarai dan sebaliknya terganggu.

Pengamatan detikcom, Kamis (17/1/2013), terowongan Manggarai yang berjarak 50 meter dari pintu air tergenang air setinggi paha orang dewasa. Sampah-sampah juga menghiasi terowongan yang menghubungkan jalan dari arah Manggarai menuju Tebet, Jakarta Selatan tersebut.

Sejak pukul 09.00 WIB, pintu air Manggarai dipenuhi derasnya air yang telah melebihi 975 centimeter. Ketinggian permukaan air ini melewati ketinggian pintu.

Tidak ada satu pun pengendara yang berani melintas. Pengendara memilih melintasi terowongan lama yang seharusnya satu arah sehingga mengakibatkan lalu lintas menjadi kian semrawut.

Warga sekitar menonton banjir di ujung terowongan. Sebagian dari mereka ada juga yang menonton di pintu air arah Istana.

Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger