Rabu, 16 Januari 2013

Istana Terancam Banjir, SBY Tunda Pertemuan dengan Presiden Argentina



Jakarta - Jakarta dikepung banjir, Istana Negara Jakarta juga terancam terendam banjir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.

"Presiden meminta agar Kemlu menjadwal ulang pertemuan Presiden SBY dan Presiden Argentina yang semula dijadwalkan pukul 10.30 WIB," demikian disampaikan Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, kepada detikcom, Kamis (17/1/2013).

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memang telah melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir. Julian menuturkan, pertemuan penting ini akan ditunda sampai situasi kondisuf.

"Jadi disesuaikan karena ini banjir di luar perkiraan. Disesuaikan kembali oleh Kemlu, kapan waktu dan jadwalnya," katanya.

"Jadi bukan batal, tapi kunjungan Presiden Argentina tetap dijadwalkan hari ini, namun sifatnya on call, sampai situasi dan kondisi paling baik," tegasnya.


Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger