Selasa, 08 Januari 2013

Berbaju Betawi, Jokowi Terima Kunjungan Dubes AS



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Dubes Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Scot Marciel. Ia mengenakan baju khas Betawi dalam pertemuan ramah tamah itu.

Pengamatan detikcom, Rabu (9/1/2013), Jokowi memakai baju koko dan sarung warna cokelat serta peci hitam. Baju Betawi wajib dipakai oleh semua pegawai Pemprov DKI Jakarta, termasuk Jokowi setiap Hari Rabu.

Jokowi tidak berkomentar seputar pertemuan tersebut yang digelar di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Dubes Amerika Serikat (AS) Scot Marciel mengatakan kunjungannya hanya sekadar ramah tamah dan ingin mengucapkan selamat kepada gubernur terpilih.

"Saya juga berharap mengutarakan harapan saya bahwa pemerintahan kami dan perusahaan kami telah bekerja sama dengan pemerintahan Beliau (Pemprov DKI)," kata Marciel yang mengenakan kemeja warna putih dan jas warna abu-abu itu.


Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger