Rabu, 16 Januari 2013

Banjir Melanda Perumahan Elite di Jakarta Barat, Puluhan Mobil Terendam



Jakarta - Musim hujan telah tiba dan membuat sebagian daerah di Jakarta terendam banjir. Salah satunya perumahan elite Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat.
 Pantauan detikcom pukul 16.00 WIB, Rabu (16/1/2013), ketinggian air di perumahan tersebut setinggi paha bahkan pinggang orang dewasa. Banjir menggenangi ratusan rumah di perumahan itu, hampir seluruh blok tergenang banjir,
kecuali Blok B.

Mobil-mobil yang diparkir di garasi rumah dibiarkan terendam. Warga perumahan sendiri enggan mengungsi dan bertahan di lantai dua rumah masing-masing. Mereka beraktivitas dengan menaiki perahu karet.

Selain itu air juga menggenangi jalan raya di sekitar perumahan tersebut. Namun tak menyebabkan kemacetan karena arus lalu lintas telah dialihkan dari pagi hari.

Banjir diduga berasal dari luapan Kali Koneng Pesing, Jakarta Barat. Jun, salah seorang warga yang bertempat tinggal disekitar perumahan mengatakan, daerah tersebut memang sering dilanda banjir.

"Ya sering, kalau banjir di mana-mana disini juga banjir," kata Jun.


Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger