Selasa, 18 Desember 2012

Jokowi Rapat tentang Malam Tahun Baru


 Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi memiliki kesibukan padat sejak pagi. Salah satu kesibukannya adalah mengadakan rapat tentang malam pergantian tahun baru yang jatuh pekan depan.

Rapat itu dimulai pukul 8 pagi, Rabu (19/12/2012) di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Jokowi antara lain mendengarkan paparan Dirut Ancol tentang pelaksanaan pergantian tahun baru di kawasan Ancol. Rapat ini diikuti oleh pejabat terkait.

Soal pesta tahun baru itu, sudah disentil oleh Jokowi pada Selasa kemarin. Jokowi berniat menerapkan car free night pada 31 Desember 2012 di Jl Jenderal Sudirman - MH Thamrin - Jl Medan Merdeka Barat, pukul 21.00 hingga 02.00 WIB. Masyarakat yang hendak ke pusat keramaian di tengah kota itu dipersilakan jalan kaki. Di sepanjang jalan sepanjang 7 km itu nantinya akan dipasang sejumlah panggung hiburan.

"Nanti ada karnavalnya. Ada panggungnya beberapa puluh," ujarnya.

Di tahun-tahun lalu, pergantian tahun baru biasanya dipusatkan di Bundaran HI, Monas dan Ancol. Kemacetan kendaraan menggila sejak sore hari.

Sumber : http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memberikan berita-berita terkini yang Aktual & Akurat !! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger